Kejuaraan Bhayangkara Racing Adventure 2019 Semarakan Hari Bayangkara ke 73 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kejuaraan Bhayangkara Racing Adventure 2019 Semarakan Hari Bayangkara ke 73




Sulut24.com - Manado, Semarak Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polda Sulawesi Utara gelar Bhayangkara Racing Adventure 2019.

Kegiatan dibuka oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto, di halaman Mapolres Minahasa Utara, Kamis (27/6/2019).

Kapolda Sulut melalui Wakapolda berharap kegiatan ini tidak hanya sekedar kompetisi tetapi dapat memupuk tali persaudaraan antar sesama peserta lomba dan penyelenggara.

Off road ini juga katanya merupakan satu potensi masyarakat yang luar biasa, ini diperlukan bilamana terjadi disaster atau bencana, di daerah-daerah yang terisolir. Alat alat ini lah yang bisa masuk ke daerah yang terisolir.

“Saya mengucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan utamakan keselamatan,” ucap Wakapolda.

Kegiatan off road ini dilaksanakan selama 3 hari di The Raewaya Advanture Land Sirkuit Airmadidi. Juga ada kegiatan bhakti sosial oleh para offroader di SLB Maranatha Airmadidi.

Menurut Ketua Panitia Joune Ganda, kegiatan ini diikuti oleh puluhan offroader dan pecinta offroad se Sulawesi Utara dan juga dari Gorontalo.

Adapun jenis kelas yang dipertandingkan yaitu Kelas 1 1000 cc Standart/modifikasi, Kelas uper 1 – 2000 cc dan Kelas FFA Free fall All, yang memperebutkan piala dan piagam serta uang tunai.
(RD).