Ketua WASI Pantau Gladi Pemecahan Rekor Dunia Selam Manado - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Ketua WASI Pantau Gladi Pemecahan Rekor Dunia Selam Manado



Sulut24.com - Manado, Ribuan personel Polri-TNI berkumpul di Pantai Manado, Kawasan Megamas, Manado, Sulawesi Utara. Mereka mengikuti apel persiapan dalam aksi pemecahan rekor dunia selam.

Ketua Wanita Selam Indonesia (WASI) Ny. Tri Tito Karnavian memantau langsung apel persiapan tersebut sejak pukul 07.00 WITA, Selasa (30/7/2019) ditemani sejumlah anggota Bhayangkari dan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto bersama pejabat utama Polda Sulut.

Adapun rangkaian acara pemecahan rekor selam dunia akan digelar mulai besok (31/7/2019) hingga Sabtu (3/7/2019).

Tampak para peserta sangat antusias dalam pemecahan rekor penyelaman massal terbanyak (Longest Human Chain Underwater), lalu rangkaian penyelam terpanjang di bawah air (Most People Scuba Diving), dan terakhir pembentangan bendera terbesar dibawah air (Largest Unfurled Flag Underwater).

Bahkan polwan dari Polda Sulut menyanyikan yel-yel yang menggelorakan semangat. “Hey yang ada di sana, yang ada di sini . Mari kitorang menyelam. Hey yang ada di sini, jangan bikin keki, mari sukseskan GWR,” seru para Polwan Polda Sulut sambil menghentakkan kaki.
(AM).