Gubernur Olly Ajak Semua Pihak Jaga Kerukunan Di Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Gubernur Olly Ajak Semua Pihak Jaga Kerukunan Di Sulut




Sulut24.com - Manado, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan seluruh elemen masyarakat ucapkan komitmen bersama untuk memperkuat persatuan masyarakat Sulut.
Komitmen tersebut diucapkan dalam kegiatan Coffee Morning yang bertema "Bersatu Menuju Sulut Hebat" di Manado, Kamis (29/8/2019).

“Kami seluruh elemen masyarakat Sulawesi Utara, berkomitmen tidak akan terprovokasi terhadap segala upaya yang berusaha memecah belah kesatuan bangsa dan tetap menjaga toleransi serta persatuan menuju Sulut Hebat, NKRI harga mati,” demikian bunyi komitmen yang diucapkan secara bersama.

Pada kesempatan tersebut Olly mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga kerukunanan dan kedamaian di Sulut.

“Meskipun Sulawesi Utara sampai hari ini dikatakan daerah yang begitu toleran, kebersamaannya ada, kita harus tetap mengadakan pertemuan ini supaya kita tidak terlena dengan situsi dan kondisi yang ada saat ini,” ucap Olly.

Gubernur juga  mengatakan bahwa kerukunan masyarakat yang terjaga sampai saat ini menjadi kunci kemajuan pariwisata di Sulut, hingga menarik minat wisatawan dalam negeri bahkan mancanegara berkunjung ke Sulut.

“Karena kita tahu bersama bahwa di Provinsi Sulut sampai pada bulan Mei ada 56.000 turis yang datang ke Sulut, maka dari itu melalui kegiatan ini kita dapat membicarakan bersama hal-hal tersebut sehingga kerukunan dan kedamaian itu selalu ada di Sulut,” tandas Gubernur.

Nampak hadir dalam Coffee Morning tersebut Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat Sulut.
(FN)