Plh Bupati Talaud Apresiasi Lomba Polsek Lirung Idol - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Plh Bupati Talaud Apresiasi Lomba Polsek Lirung Idol


Masyarakat Saat Menyaksikan Penampilan Peserta Lomba
(Foto : Istimewa)

Sulut24 - Talaud, Pelaksana Harian Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Adolf Binilang hadiri acara malam Grand Final lomba menyanyi Polsek Lirung Idol, Sabtu (24/8/2019).

Kegiatan yang dimulai pukul 20.00 wita ini diselenggarakan di lapangan gelora pamil Lirung.

Malam puncak lomba tarik suara dalam rangka semarak HUT RI Ke-74 yang diselenggarakan oleh Polsek Lirung ini menyisahkan 6 finalis yang akan memperebutkan juara pertama.
Dalam sambutannya, Plh Bupati memberikan apresiasi kepada Polsek Lirung sebagai penyelenggara kegiatan.

"Memberikan apresiasi yang tinggi, dan suatu kebanggaan bahwa Polsek Lirung di bawah kepemimpinan Ipda Recky Taliwuna sebagai kapolsek dapat menyelenggarakan kegiatan ini, sehingga bisa berhasil dan tak kalah menarik dengan kegiatan-kegiatan tingkat provinsi," kata Plh Bupati.

Selain itu Binilang juga mengucapkan terimakasih kepada panitia serta Bank SulutGo cabang pembantu Lirung yang sudah mensponsori kegiatan tersebut.

Lanjutnya, kegiatan seperti ini bisa mempererat silaturahmi dan kekeluargaan masyarkat di Kepulauan Talaud. Untuk itu Plh Bupati mengatakan akan terus memberikan dukungan untuk kegiatan-kegiatan positif ditengah masyarakat.

Plh Bupati Bersama Tamu Undangan Laiinya
(Foto : Istimewa)

"Saya support terus kegiatan seperti ini, karena ini merupakan salah satu kegiatan positif dan masyarakat bisa ambil bagian dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Binilang berharap kedepannya kegiatan seperti ini akan terus dipertahankan, dikembangkan dan kemudian dilanjutkan pada waktu yang akan datang.

"Semoga ke depannya kegiatan seperti ini bisa dipertahankan atau di lanjutkan,” tutur Binilang.
(FN)