SAS Lantik Anggota PMR Kota Tomohon - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



SAS Lantik Anggota PMR Kota Tomohon



Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan.

Sulut24 - TOMOHON, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan melantik pengurus dan anggota Palang Merah Remaja (PMR) Wira SMA/SMK se- Kota Tomohon di SMA Katolik Karitas, Senin (9/9/ 2019).

Dalam sambutannya Wakil Walikota berharap pengurus PMR yang dilantik dapat melaksanakan misi kemanusiaan khususnya dilingkungan sekolah.

"Semoga pengurus dan anggota yang baru dilantik dapat melaksanakan misi kemanusiaan ini, terlebih khusus di lingkungan sekolah dan dikehidupan bermasyarakat pada umumnya," ucap Wakil Wali Kota Sompotan.

Dalam rangkaian pelantikan tersebut Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan  menyerahkan susunan pengurus dan anggota PMR SMA Katolik Karitas dan  diterima langsung  Kepala Sekolah SMA Karitas Jane Lumentah.

Pada rangkaian tersebut juga Sompotan menyematkan scraft (slayer syal) ke masing-masing siswa yang telah dilantik menjadi pengurus dan anggota PMR.

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMA Katolik Karitas menyampaikan apresiasinya kepada Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan yang berkenan melantik pengurus dan anggota PMR se-Kota Tomohon.

"Terima kasih dan apresiasi kepada Ibu Wakil Walikota Tomohon yang telah bersama dengan kami, sekaligus melantik para pengurus dan anggota PMR sekolah ini, semoga sukses selalu," tutur Lumentah.
(Petra Pangemanan)


Advertisement





 

Advertisement