ED Sang "Petarung" Terus Mendapat Incaran Sejumlah Parpol Maju Cabup Pilkada Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



ED Sang "Petarung" Terus Mendapat Incaran Sejumlah Parpol Maju Cabup Pilkada Minut


Erol Dungus Sang Petarung Siap Bertarung Pilkada Minut 2020 Mendatang

Sulut24.com - Minahasa Utara
, Figur Erol Dungus ternyata tidak main - main untuk maju dalam Perhelatan Pilkada Minahasa Utara bulan september 2020 mendatang.

Figur yang dikenal "Petarung" ini, terus mendapat tawaran dari sejumlah Partai Politik.

Bakal  Calon Bupati Erol Dungus kepada SULUT 24. Com  mengatakan ada tiga Partai Politik yang menjadi incarannya, Partai Golkar, Nasdem dan Demokrat.

"Saya sangat yakin bisa lolos sebagai calon bupati dan komunikasi Pimpinan di tiga Parpol ini sangat berjalan baik," ujar Dungus yang dikenal Petarung.

Dungus mengatakan dirinya telah siap untuk memenangkan pertarungan Pilkada Minut pada bulan September 2020 mendatang.

"Tim pemenangan, saya sudah bentuk, hingga ke akar rumput dipelosok tanah Tonsea Minut ini dan hal ini menjadi bukti keseriusan saya, untuk maju dan memenangkan Pertarungan Pilkada Minut 2020 nanti," Ungkap Dungus dengan nada optimis.

Dungus mengatakan dirinya maju untuk bertarung dalam Pilkada Minahasa Utara ini, karena hanya untuk mengambulkan permintaan rakyat, yang menghendaki dirinya untuk maju dalam Pilkada tersebut.

"Bilamana dalam Pilkada tersebut Rakyat menghendaki memilih saya, maka sudah pasti diri saya dan kehidupan saya , hanya saya persembahkan untuk Rakyat Minahasa Utara," ungkap Dungus sambil merendah diri.

Dungus mengatakan siapapun  yang nantinya menjadi Pemimpin di Tanah Tonsea Minut ini, atas kehendak Tuhan, untuk itu dirinya selalu yakin, Tuhan menghendaki dirinya memimpin tanah Tonsea Minut ini.

"Siapapun dia tidak bisa menghalangi dirinya untuk Maju dalam Pilkada, sebab apa yang dilakukannya untuk maju dalam Pilkada Minut ini, selalu Memintah petunjuk yang Maha Kuasa," ujar Dungus.
(Joy)


Advertisement





 

Advertisement