ED Yakin Tuhan Bersamanya Dan Telah Siap Bertarung Untuk Pilkada Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



ED Yakin Tuhan Bersamanya Dan Telah Siap Bertarung Untuk Pilkada Minut


Caption Erol Dungus Siap menangkan Pilkada Minut 2020

Sulut24.com - Minahasa Utara
- Figur Bakal Calon Bupati Erol Dungus yang di kenal louw profile (rendah hati) terus memantapkan dirinya, untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah Minahasa Utara, pada Bulan September 2020 Mendatang.

Erol Dungus kepada sejumlah Wartawan mengatakan dirinya akan tampil all out, untuk memenangkan pertarungan Pilkada Minahasa Utara mendatang.

"Saya siap memenangkan Pilkada Minahasa Utara ini, dan dirinya akan tampil  head to head kepada masyarakat, saat ini rakyat tidak perlu lagi dengan janji - janji politik dan bilamana saya terpilih nanti, saya akan mengabdi dan membangun Minahasa Utara tercinta ini yang lebih baik," ujar Dungus sang Pengusaha Hebat ini.

Dungus mengatakan dirinya maju untuk bertarung dalam Pilkada Minahasa Utara ini, karena hanya untuk mengambulkan permintaan rakyat, yang menghendaki dirinya untuk maju dalam Pilkada tersebut.

"Bilamana dalam Pilkada tersebut Rakyat menghendaki memilih saya, maka sudah pasti diri saya dan kehidupan saya hanya saya persembahkan untuk Rakyat Minahasa Utara," ungkap Dungus sambil merendah diri.

Dungus mengatakan siapapun yang nantinya menjadi Pemimpin di Tanah Tonsea Minut, atas kehendak Tuhan, untuk itu dirinya selalu yakin Tuhan menghendaki dirinya memimpin tanah Tonsea Minut.

"Siapapun dia tidak bisa menghalangi dirinya untuk maju dalam pilkada, sebab apa yang dilakukannya untuk maju dalam Pilkada Minut ini selalu Memintah petunjuk yang Maha Kuasa," ujar Dungus.
(Joy)


Advertisement





 

Advertisement