Aktif Sosialisasi Pencegahan Covid-19, VAP Tuai Pujian Milenial - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Aktif Sosialisasi Pencegahan Covid-19, VAP Tuai Pujian Milenial


Baliho Calon Gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan Yang Berisi Himbuan Cegah Virus Corona.

Sulut24.com - Minahasa Utara, Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) yang selalu peduli terhadap masyarakat apalagi disaat merebaknya Covid-19, mendapat apresiasi dari kaum milenial yang ada di Kelurahan Sukur Kecamatan Airmadidi.

Terpantau media ini, saat pemasangan Baliho Balon Gubernur Sulut VAP di Monumen Tumatenden (Zero Poin) Sukur mencantumkan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19, Minggu
(29/03/2020).

Salah satu kaum milenial warga Kelurahan Sukur, Franciska Dungus saat melintasi Baliho tersebut mengatakan bahwa dirinya salut karena Bupati Minut sangat memperhatikan masyarakat dan selalu memberikan himbauan agar masyarakat terhindar dari wabah Covid-19.

Baliho Calon Gubernur Sulut DR. Vonnie Anneke Panambunan Yang Berisi Himbuan Cegah Virus Corona.

"Sebagai generasi muda, saya salut kepada Ibu VAP. Yang tidak pernah berhenti memberikan perhatian bahkan turun langsung di tengah-tengah masyarakat, guna mencegah penyebaran dari Covid-19,” tutur Chika (sapaan akrabnya)

Chika juga menambahkan seharusnya generasi muda lebih aktif dalam bakti sosial untuk masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran virus corona. Tambahnya generasi mudah harus bergerak Karena generasi muda adalah penerus bangsa.

”Harapan saya, dengan adanya himbauan pencegahan Covid-19 ini, akan menumbuhkan kesadaran masyarakat betapa pentingnya menjaga kesehatan. Dan semoga apa yang di cita-citakan Ibu VAP yaitu membangun Sulawesi Utara, dikabulkan oleh Tuhan,” ucap Chika mahasiswi jurusan Farmasi dari salah satu perguruan tinggi ternama di Manado.
(Joyke)