Anggota DPRD Minut DMR Tepati Janjinya Turun Langsung Bagikan Masker dan Hand Sanitizer - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Anggota DPRD Minut DMR Tepati Janjinya Turun Langsung Bagikan Masker dan Hand Sanitizer


Wakil Rakyat DPRD Minut Daniel Mattheuw Rumumpe (DMR) Membagikan Masker dan Hand sanitizer Kepada Warga.

Sult24.com - Minahasa Utara, Aksi nyata yang dilakukan salah satu wakil rakyat DPRD Kabupaten Minahasa Utara Daniel Mattheuw Rumumpe (DMR) perlu diberi apresiasi.

DMR yang nama sehari-hari dipanggil Boskid Jumat (27/3/2020) Turun langsung dengan rakyat di dua wilayah yakni Kecamatan Likupang Timur dan Barat guna memenuhi janjinya membagikan masker dan hand sanitizer.

Kunjungan DMR ini mendapat respon yang baik dari masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih buat Pak Dewan DMR,  yang sudah turun langsung melihat kami rakyat kecil,  membagikan masker dan hand sanitizer," ujar salah satu warga Likupang Amelia Lahulu.

" Mudah - mudahan dewan Minut yang lainnya, bisa turun langsung melihat kami rakyat kecil , seperti yang dilakukan Pak Dewan DMR," tambahnya.

Sementara itu salah satu wakil rakyat DPRD Minut Daniel Mattheuw Rumumpe mengatakan pembagian masker dilakukan demi membantu masyarakat menghadapi serta mencegah meluasnya wabah Virus Corona (Covid-19).

Menurutnya, masker penting untuk setiap orang terlebih bagi masyarakat yang tetap beraktivitas karena kebutuhan seperti tukang ojek, petani, pedagang serta khususnya masyarakat kecil dan tidak mampu atau tidak memiliki akses untuk membeli masker.

DMR meminta masyarakat untuk tetap waspada dan mengikuti seluruh instruksi dari pemerintah, untuk menjaga jarak sosial, bekerja dan belajar dari rumah, tidak bepergian dan tidak mendatangi keramaian.

"Jika terpaksa keluar rumah untuk keperluan mendesak tetap jaga diri, jaga jarak aman interaksi, dan ikuti protokol kesehatan seperti jaga kebersihan, cuci tangan, jika mungkin gunakan hand sanitizer dan masker bagi yang memerlukan dan untuk antisipasi atau berjaga-jaga," tuturnya.
(Joyke) 


Advertisement





 

Advertisement