FER Doakan Sahabatnya VAP Untuk Bertarung Pilkada Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

FER Doakan Sahabatnya VAP Untuk Bertarung Pilkada Sulut


Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene dan DR. Vonnie Anneke Panambunan

Sulut24.com - Minahasa Utara, Seorang sahabat sejati tidak bisa diartikan sebagai sekadar teman, persahabatan adalah hubungan pertemanan yang selalu ada saat suka maupun duka. Meskipun dalam kondisi terpisah jarak, seorang sahabat akan selalu ingat dan mendoakan.

Seperti halnya pertemanan Bupati Minut DR. Vonny Anneke Panambunan dan Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene, dua Srikandi ini sosok pemimpin yang cerdas, pintar dan cantik.

Sementara itu majunya DR. Vonnie Anneke Panambunan atau yang lebih familiar dikenal VAP telah mendapat respon dan dukungan dari sahabatnya Felly Estelita Runtuwene (FER)

 Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene Didampingi Sek DPD Nasdem Minut Donal Tompudung

Felly Estelita Runtuwene yang saat ini sebagai Koordinator Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Partai Nasdem Sulut ini secara terang - terangan mendukung VAP.

"Kalau Tuhan berkenan, tidak ada satupun yang dapat membendung pencalonan VAP dan bukan saja SK Nasdem, tentunya juga untuk menang dalam Pilkada Sulut  nanti," ujar Srikandi asal sulut ini.

Felly Estelita Runtuwene (FER) mengatakan dirinya sangat mendukung VAP apalagi beliau adalah sahabat baiknya.

"Sahabat dalam hidup merupakan anugerah yang harus disyukuri," ungkap FER dengan tersenyum.

Sementara itu Felly Estelita Runtuwene yang didampingi pengurus Nasdem Minut Donald Tompudung, ketika ditanya siapa pendamping VAP, bilamana mendapatkan SK Nasdem, Srikandi cantik ini hanya tersenyum.


Menurutnya siapa pendamping VAP semuanya diserahkan kepada calon gubernur yang mendapatkan SK Nasdem tersebut.

Sementara itu meskipun VAP telah dielus kans kuat untuk bakal mendapatkan ticket calon gubernur sulut dari partai Nasdem, namun beliau terus merendah diri.

"Semua karena anugerah Tuhan dan  saya sangat yakin akan mendapatkan SK Nasdem tersebut," ujar VAP

VAP yang juga bupati pertama pilihan rakyat minut ini mengatakan dirinya maju sebagai calon gubernur, karena menjawab keinginan  rakyat yang menghendaki dirinya, untuk maju dalam pilkada Sulut ini.

"Kalau bukan pertolongan Tuhan dan doa rakyat saya tidak akan jadi bupati, begitu juga pencalonan saya pada pilkada sulut ini, semuanya hanya memintah  pertolongan Tuhan," ujar Bupati VAP.

Pada kesempatan tersebut Bupati VAP memintah  dukungan dan doa dari seluruh rakyat sulut, untuk bertarung dalam pemilihan gubernur nanti.

Dibagian lain VAP yang juga Ketua DPD Nasdem Minut, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada sahabatnya Felly Estelita Runtuwene (FER) yang terus mengsuport dirinya untuk maju dalam Perhelatan Pilkada Sulut.

"Terima kasih buat sahabatku Ibu Ketua Komisi IX DPR RI, Ibu Felly, yang selalu memotivasi  dan mendoakan saya untuk maju dalam pilkada sulut ini," ujar VAP.

Sementara itu terkait siapa pendamping VAP, santer terdengar srikandi tanah Tonsea Minut ini, akan berpasangan dengan Siswa Rahmat Mokodongan (SRM).
(Joyke)