Senduk: Kerja Dan Doa Menjadi Tekad Kami Menangkan SGR - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Senduk: Kerja Dan Doa Menjadi Tekad Kami Menangkan SGR


Decky Senduk
Salah satu tim pemenangan SGR 

Sulut24.com - Minahasa Utara, Tidak terasa perhelatan akbar pertarungan pemilihan kepala daerah tinggal enam bulan lagi.

Sesuai jadwal dari KPU sebagai penyelenggara Pilkada akan digelar pada 23 September nanti.

Sementara itu perang alat peraga kampanye (APK) seperti baliho, spanduk maupun stiker mulai terpampang disetiap sudut jalan di wilayah kabupaten Minahasa Utara.

Seperti halnya dilakukan salah satu Calon Bupati Shintia G. Rumumpe atau yang lebih familiar dikenal (SGR), dimana baliho, spanduk dan stikernya telah memenuhi hampir semua wilayah di tanah tonsea Minut.

"Selain kami kerja turun dilapangan, kami juga perlu mengsosialisasikan calon kami SGR lewat baliho, spanduk, stiker dan kalender," ujar Decky Senduk, Minggu (1/3/2020).


Senduk mengatakan baliho, spanduk, stiker, maupun kalender SGR saat ini sudah beredar luas dihampir semua desa dan kelurahan diwilayah Kabupaten Minahasa Utara.

"Kami telah berkomitmen bersama rakyat, kami siap untuk memenangkan jagoan kami SGR," tegas Senduk

Menurut Senduk sudah menjadi harga mati dan SGR harus menang di Minut. Tambah Senduk, pihaknya  berkeyakinan besar SGR mendapat dukungan penuh dari semua lapisan masyarakat Minut.


"Kerja dan Doa itu yang menjadi semangat dan tekad kami , untuk memenangkan SGR," singkat Senduk

Sementara itu Senduk ketika ditanya siapa pendamping SGR, Menurutnya hal itu diserahkan penuh kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem.

"Siapa pendamping SGR, hal ini sementara digodok oleh partai nasdem dan partai Nasdem ingin pendamping SGR benar - benar sesuai keinginan pilihan rakyat Minahasa Utara," tutup Senduk.
(Joyke)