14 Pejabat Minut Berebut 4 Jabatan Kepala Dinas - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



14 Pejabat Minut Berebut 4 Jabatan Kepala Dinas

Para pejabat Pemkab Minut
(Istimewa)
Sulut24.com - Minahasa Utara, Pemkab Minut membuka seleksi jabatan tinggi administrasi untuk menduduki 4 kursi kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sejak 26 Mei 2020 hingga Kamis 18 Juni 2020 esok. Sedikitnya ada 14 peserta pejabat tinggi administrasi yang ikut memperebutkan 4 kursi kepala SKPD tersebut. 4 kursi yang akan diperebutkan yakni Dinas Tenaga Kerja, Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perkim.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Minut, Styvi Watupongoh membenarkan jika ada 14 peserta yang ikut seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Pemkab Minut.

"Ada 10 uraian kegiatan yang harus diikuti oleh peserta berupa seleksi berkas rekam jejak/administrasi, seleksi berkas administrasi, seleksi kompetensi, seleksi penulisan makalah dan presentasi, seleksi wawancara hingga ditutup dengan laporan proses kegiatan seleksi pada tanggal 18 Juni atau esok," jelas Watupongoh kepada wartawan, Rabu (17/6/2020).

Sementara itu, Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (STJPTP), Prof Dr J Ronald Mawuntu SH MH mengatakan, pada saat ini, peserta sudah masuk dalam tahap seleksi wawancara.

"Hasilnya nanti akan disampaikan kepada Bupati Minut DR (HC) Vonnie A Panambunan STh," tambah Mawuntu.
(Joyke)


Advertisement





 

Advertisement