Hasil Swab 6 Dan 7 Negatif, Pasien 01 Sudah Sembuh Dan Akan Di Pulangkan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Hasil Swab 6 Dan 7 Negatif, Pasien 01 Sudah Sembuh Dan Akan Di Pulangkan

Juru bicara Gugus Tugas dr. Jopy Thungari
(Istimewa)
Sulut24.com - Tahuna, Kabar gembira dari Kabupaten Kepulauan Sangihe, Pasien 01, setelah menjalani 2 bulan 17 hari masa Isolasi di RS Liung Paduli Tabukan Utara, sebelumnya terkonfirmasi Positif Covid – 19 asal Tidore Tahuna, kini dinyatakan sembuh oleh Tim Gugus Tugas Covid -19 Kabupaten Kepulauan Sangihe setelah menerima hasil Swab yang ke – 6 dan 7 Negatif.

Kadis kesehatan selaku Juru bicara Gugus Tugas dr. Jopy Thungari dalam siaran persnya mengatakan Pasien 01 sudah ada hasil Swab terakhir yang ke-7 Negatif dan dinyatakan sembuh dari Covid 19, dan akan di pulangkan.

”Kami sudah menerima hasil Swab yang ke – 7 dan hasilnya Negatif dan ini yang ke dua kalinya Negatif, karena sebelumnya hasil Swab ke -6 Negatif, dan ini mengembirakan bagi kita, Pasien 01 ini dinyatakan sudah dembuh dari Covid 19, dan sudah akan dipulangkan, " jelas Thungari, Sabtu (20/6/2020). Malam.

Pasien 01 ini diketahui sebelumnya menjalani Isolasi sejak 3 April 2020, dan akan dipulangkan,

”Bila administrasi di Rumah sakit  sudah selesai akan segera dipulangkan, apakah langsung malam ini, ataukah besok, tinggal menunggu pihak rumah sakit,” ucap Thuangari.
(rdy)


Advertisement





 

Advertisement