Hasil Swab 6 Dan 7 Negatif, Pasien 01 Sudah Sembuh Dan Akan Di Pulangkan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Hasil Swab 6 Dan 7 Negatif, Pasien 01 Sudah Sembuh Dan Akan Di Pulangkan

Juru bicara Gugus Tugas dr. Jopy Thungari
(Istimewa)
Sulut24.com - Tahuna, Kabar gembira dari Kabupaten Kepulauan Sangihe, Pasien 01, setelah menjalani 2 bulan 17 hari masa Isolasi di RS Liung Paduli Tabukan Utara, sebelumnya terkonfirmasi Positif Covid – 19 asal Tidore Tahuna, kini dinyatakan sembuh oleh Tim Gugus Tugas Covid -19 Kabupaten Kepulauan Sangihe setelah menerima hasil Swab yang ke – 6 dan 7 Negatif.

Kadis kesehatan selaku Juru bicara Gugus Tugas dr. Jopy Thungari dalam siaran persnya mengatakan Pasien 01 sudah ada hasil Swab terakhir yang ke-7 Negatif dan dinyatakan sembuh dari Covid 19, dan akan di pulangkan.

”Kami sudah menerima hasil Swab yang ke – 7 dan hasilnya Negatif dan ini yang ke dua kalinya Negatif, karena sebelumnya hasil Swab ke -6 Negatif, dan ini mengembirakan bagi kita, Pasien 01 ini dinyatakan sudah dembuh dari Covid 19, dan sudah akan dipulangkan, " jelas Thungari, Sabtu (20/6/2020). Malam.

Pasien 01 ini diketahui sebelumnya menjalani Isolasi sejak 3 April 2020, dan akan dipulangkan,

”Bila administrasi di Rumah sakit  sudah selesai akan segera dipulangkan, apakah langsung malam ini, ataukah besok, tinggal menunggu pihak rumah sakit,” ucap Thuangari.
(rdy)