Turun ke Winetin dan Wusa, SGR Berikan Bukti Bukan Janji - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Turun ke Winetin dan Wusa, SGR Berikan Bukti Bukan Janji

Shintia Gelly Rumumpe (SGR)
(Istimewa)
Sulut24.com - Minahasa Utara, Aksi sosial dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19, terus dilakukan oleh Calon Bupati Minut, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dengan cara turun langsung ke masyarakat. Ini membuktikan jika jiwa kemanusian Calon Bupati dari Partai Nasdem ini tidak hanya sekedar janji, tapi memberikan bukti.

Buktinya Wakil Ketua DPRD Minut ini, kembali turun bantu warga di Desa Winetin dan Desa Wusa serta perumahan Bumi Wusa Baru Kecamatan Talawaan. Warga pun langsung senang karena mendapat berkat dari SGR berupa bantuan bahan pokok, masker dan uang tunai.

Salah satu warga Desa Wusa, Katuuk Pusung mengucapkan banyak terima kasih kepada SGR. Bahkan mereka pun senang karena bisa langsung bertatap muka dengan Putri Tonsea tersebut.

"Kami sangat senang bisa melihat langsung ibu SGR. Sebab, selama ini kami hanya melihat ibu SGR lewat baliho saja. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada ibu SGR karena sudah membantu kami yang ada di desa ini," ujarnya, Minggu (28/6/2020)

Salah satu warga Desa Winetin, Nontje Jakob pun mengaku senang mendapatkan bantuan dari SGR. Untuk itu dirinya mendoakan agar SGR bisa terpilih menjadi Bupati Minut untuk meneruskan kepemimpinan DR (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP). "Saya doakan agar SGR bisa menjadi Bupati Minut. Jiwa sosial ibu SGR sama seperti ibunya Vonny A Panambunan," katanya.

SGR pun mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang selalu setia mendukungnya. "Terima kasih atas dukungan warga Winetin dan Wusa. Doa kalian akan sangat membantu dan itu saya serahkan kepada Tuhan semuanya," tandas SGR.
(Joyke)