Bawaslu Minut Gowes Supervisi Ke Wori - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Bawaslu Minut Gowes Supervisi Ke Wori

 Ketua Bawaslu Minut Simon Awuy dan anggota Bawaslu Rocky M. Ambar saat memberikan pengarahan kepada jajarannya.
(Istimewa)
Sulut24.com - Minut, Ketua Badan Pengawas Pemlihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Utara Simon Awuy dan Anggota Bawaslu Minut Koordinator Divisi Hukum, Penanganan Pelanggaran Dan Penyelesaian Sengketa (HP3S) Rocky M. Ambar menyambangi jajaran pengawas tingkat kecamatan di Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara untuk melakukan supervisi pengawasan.

Menariknya pada kegiatan supervisi yang digelar pada Selasa (7/7/2020) ketua Bawaslu Minut Simon Awuy yang juga  Koordinator Divisi SDM, Data dan Informasi bersama anggota Bawaslu Rocky M. Ambar menggunakan sepeda dari kantor Bawaslu Minut menuju ke wilayah Kecamatan Wori.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Bawaslu Minut Simon Awuy mengatakan bahwa seluruh jajaran pengawas Pemilu harus menyiapkan tenaga guan menghadapi tahapan Pilkada yang telah kembali bergulir.

"Bapak/ibu pimpinan sudah harus menyiapkan tenaga dan semangat untuk menghadapi tantangan yang ada didepan, yaitu tahapan pencalonan, setelahnya ada tahapan daftar pemilih hingga pencoblosan dan penghitungan,” tutur ketua Bawaslu Minut.

Sementara itu  Rocky M. Ambar mengigatkan jajarannya untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan karena Pilkada 2020 tingkat kerawanannya lebih tinggi karena digelar pada saat Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

“Kesehatan adalah modal kita dalam menjalankan aktifitas khususnya dalam menunaikan tugas dan tanggung jawab, oleh karena itu kita perlu mawas diri dari pandemic yang sedang melanda negeri ini, jangan lupa pakai masker dan menjaga jarak,” jelas  Ambar.

Diketahui selain kecamatan Wori, Bawaslu Minut juga menyambangi jajarannya di kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Minahasa Utara.
(fn)