Nasdem Resmi Koalisi PBB, Dukung Dan Menangkan SGR - PDM - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Nasdem Resmi Koalisi PBB, Dukung Dan Menangkan SGR - PDM

Pernyataan sikap  Partai Bulan Bintang untuk mendukung SGR - PDM
(Itimewa)
Sulut24,com - Minahasa Utara, Partai Bulan Bintang (PBB) akhirnya menyatakan dukungannya kepada pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Petrus D. Macarau SE (PDM) atau yang lebih familiar disebut pasangan SGR - PDM, dalam perhelatan Pilkada Minut pada Tanggal 9 Desember mendatang.

Partai Bulan Bintang (PBB) pada Senin (27/8/2020) Pkl. 10.00 WITA di Cafe & Resto Dodoku Minut telah menyatakan sikap untuk berkoalisi dengan Partai Nasdem mengusung pasangan SGR - PDM.

Sementara itu dengan bergabungnya Partai Bulan Bintang (PBB) di kubuh Nasdem, telah menambah jumlah presentase syarat minimal 20 persen pasangan calon bupati dan wakil Bupati.

"Kami pengurus DPD Partai Nasdem Minut sangat bersyukur, karena Partai Bulan Bintang telah berkoalisi dengan Partai Nasdem," ucap Sekretaris DPD Partai Nasdem Donald Tompodung.

Menurut Tompudung semua mesin partai akan dikerahkan penuh untuk memenangkan pasangan SGR - PDM.


"Semua pengurus partai mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga Kabupaten Partai Nasdem maupun Partai Bulan Bintang akan tampil all out untuk memenangkan pasangan SGR - PDM," tegas Tompodung.

Dibagian lain Partai Bulan Bintang (PBB) sendiri saat ini memiliki satu kursi di DPRD Minut sedangkan Partai Nasdem memiliki  5 kursi sementara itu Total keseluruhan 6 Kursi dan sudah memenuhi syarat 20 persen mengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.
(Joy)


Advertisement





 

Advertisement