Patroli Lima Desa, Polsek Kabaruan Sosialisasi New Normal - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Patroli Lima Desa, Polsek Kabaruan Sosialisasi New Normal

Personil Polsek Kabaruan Saat Memberikan Imbauan Kepada Warga
(Foto: Humas Polres Talaud)
Sulut24.com - Talaud, Polsek Kabaruan memberikan imbauan terkait Tatanan Hidup Baru atau New Normal Life kepada masyarakat di lima desa yang ada di Kecamatan Kabaruan.

Imbauan tersebut disampaikan saat personil polsek menggelar Patroli malam, pada Jumat (3/7/2020).

Patroli yang dipimpin oleh Kanit Sabhara, Bripka J. Potolau tetsebut menyambangi lima desa yaitu Desa Taduna, Desa Mangaran, Desa Rarange, Desa Kordakel dan Desa Bulude.

Ditiap desa, Bripka J. Potolau menyampaikan bahwa dalam tatanan kehidupan baru, masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa namun harus menerapkan protokol pencegahan penularan Covid-19 seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan rajin mencuci tangan.

“Warga bisa beraktivitas seperti biasanya, namun wajib mematuhi protokol pencegahan penyebaran Virus Corona. Di antaranya dengan rajin cuci tangan, menjaga jarak, menjaga kebersihan dan kesehatan dan selalu memakai masker jika beraktivitas di luar rumah,” tutur Kanit Kanit Sabhara.

Selain itu Bripka J. Potolau juga menghimbau warga untuk tetap menjaga kondusifitas ditengah masyarakat.

Diketahui selain Polsek Kabaruan, imbauan serupa juga disampaikan oleh beberapa Posek di jajaran Polres Kepulauan Talaud diantaranya Polsek Essang. 
(Fn)


Advertisement





 

Advertisement