VAP: Pendidikan Karakter Anak Jadi Prioritas - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

VAP: Pendidikan Karakter Anak Jadi Prioritas

Dr. Vonnie A Panambunan STh
(Istimewa)
Sulut24.com - Minahasa Utara, Calon Gubernur Sulawesi Utara Dr. Vonnie A Panambunan STh mengatakan momen peringatan Hari Anak Nasional 23 Juli 2020 mempunyai kesan berbeda karena diperhadapkan dengan pandemi virus corona (Covid-19).

”Saat ini anak- anak harus belajar dan bermain di rumah. Keluarga di rumah adalah tempat perlindungan anak yang paling aman dan nyaman,” kata VAP Calon Gubernur yang di usung Partai NasDem.

Menurut VAP besar kecilnya suatu bangsa di masa depan tergantung seperti apa karakter anak-anak penerus bangsa dan menjadi generasi yang terbaik. Pendidikan karakter sejak dini menjadi sebuah prioritas.

”Seniman terbaik adalah anak-anak yang memiliki caranya sendiri untuk bisa melahirkan karya baru diluar ekspektasi orang dewasa. Setiap anak memiliki keistimewaan masing masing,” kata VAP.

”Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2020 semoga anak-anak di Sulawesi Utara mampu membantu karakter yang baik; religius dan nasionalis, memiliki integritas, mandiri dan hidup gotong royong,” ujarnya
(Joyke)