Bawaslu Sulut Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Bolmong Dan Bolsel - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Bawaslu Sulut Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Bolmong Dan Bolsel

Penyerahan bantuan secara simbolis dari Bawaslu Sulut yang diwakili oleh Koordinator Divisi Hukum, Humas, Data  dan Informasi Bawaslu Sulawesi Utara Supriyadi Pangellu Kepada Ketua Bawaslu Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Rolis Hasan.
(Foto: Dok Bawaslu Sulut)
Sulut24.com - Manado, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara salurkan bantuan untuk jajarannya yang tertimpa bencana alam di Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Senin (3/8/2020).

Bantuan tersebut disahkan oleh Koordinator Divisi Hukum, Humas, Data  dan Informasi Bawaslu Sulawesi Utara Supriyadi Pangellu dan diterima secara simbolis oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Rolis Hasan.

Pangellu berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban jajaran Bawaslu di Kabupaten Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Selatan yang tertimpa bencana.

"Kiranya apa yang diberikan seluruh Jajaran Pengawas Pemilu se-Sulut dapat meringankan beban pergumulan saudara-saudaraku, sahabat-sahabat jajaran Pengawas Pemilu yang ada di Kabupaten Bolaang Mangondow dan Bawaslu Kabupaten Bolsel yang mengalami bencana banjir," tuturnya.


Pada kesempatan tersebut, Pangellu juga memberikan penguatan kepada jajaranya yang tertimpa  bencana di dua Kabupaten tersebut.

"Tetap kuat, semangat sambil berdoa kepada Tuhan agar kita semua terus dilindungi," ucap Pangellu.

Selain Supriyadi Pangellu, turut hadir juga dalam penyerahan bantuan tersebut Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran Bawaslu Sulawesi Utara Mustarin Humangi dan kepala sekertarian Bawaslu Sulawesi Utara Aldrin Christian.
(Fn)


Advertisement





 

Advertisement