Walikota Hadiri Sosialisasi dan Implementasi CHSE di Dua Lokasi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Walikota Hadiri Sosialisasi dan Implementasi CHSE di Dua Lokasi

Walikota Manado saat memberi sambutan (Foto: Ist) 


Sulut24.com - Manado, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, melalui Dinas Pariwisata Kota Manado, menggelar Sosialisasi dan Implementasi penerapan protokol kesehatan berbasis CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability), Senin (30/11/2020). 

Pada kesempatan tersebut, para peserta melakukan kegiatan sapu laut dan sungai di pantai Molas dan Karangria. 

Kegiatan yang dihadiri oleh Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut tersebut  bertujuan untuk memberikan gambaran kesiapan destinasi wisata di Kota Manado kepada masyarakat terkait kesiapan Kota Manado dalam penerapkan protokol kesehatan, sehingga masyarakat merasa aman untuk melakukan kegiatan di Kota Manado. 

Selian itu diketahui kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mendukung  program pemulihan ekonomi nasional di bidang pariwisata melalui Kemenparekraf.

Dalam sambutannya Walikota menuturkan bahwa Pemerintah Kota Manado akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait kebersihan lingkungan. 

“Hari ini kami memulaikan kegiatan bersama Dinas Pariwasata Kota Manado. Menyiapkan masyarakat yang bersih, sehat, aman dan lingkungan terjaga. Dengan pengkondisian dalam bentuk sosialisasi dan implentasi CHSE. Dalam mendukung kebijakan yang telah kami lakukan, pariwisata sudah kita buka di Kota Manado,” ujar Walikota. 

Diketahui kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kadis Pariwisata Kota Manado, Dra. Lenda Pelealu, M.Si, Jubir Covid-19 Kota Manado, drg. Sanil Marentek serta pegawai Pemkot Manado yang terkait.  (Fn)