Joune Ganda: Kemenangan JG-KWL Karunia Tuhan Untuk Rakyat Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Joune Ganda: Kemenangan JG-KWL Karunia Tuhan Untuk Rakyat Minut

Pasangan Calon Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Kevin William Luntungan saat melakukan konferensi pers bersama wartawan (Foto: Sulut24/Joyke)

Sulut24.com - Minahasa Utara, Pasangan Calon Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Kevin William Lotulung atau yang lebih familiar dikenal JG-KWL Kamis (10/12/20) malam menggelar jumpa PERS yang bertempat di Sekretariat tim pemenangan JG - KWL dibilangan jalan Soekarno Desa Matungkas.

Dalam jumpa pers tersebut Calon Bupati Joune Ganda mengajak masyarakat Minut untuk kembali bersatu dan bersama-sama membangun Kabupaten Minut. 

Menurutnya kemenangan ini merupakan kemenangan rakyat Minut  dan merupakan karunia dari Maha Besar Tuhan.

"Oleh karena itu, kami berharap kepada masyarakat Minut, sejak malam ini kemenangan pasangan JG-KWL adalah kemenangan seluruh rakyat minut," ucap JG.

"Mari terus kawal suara yang diperoleh, mulai penghitungan tingkat kecamatan hingga KPU sehingga apa yang kita dapatkan betul-betul sesuai dengan bukti. Perlu kami sampaikan data dari masing-masing TPS sudah ada pada tim kami," lanjutnya.

Dalam jumpa pers tersebut calon bupati terpilih Joune Ganda dan calon wakil bupati  Kevin W. Lotulung menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparatur pemerintah daerah setempat, aparat keamanan TNI dan Polri serta jajarannya yang telah melaksanakan pengamanan Pilkada Minut 2020.

Konferensi pers ini merupakan pertama kali usai paslon nomor urut 2 tersebut unggul berdasarkan quick count pilkada Minut yang dihelat 9 desember dengan presentase 58, 67 persen. (Joyke)