Pemuda Muhammadiyah Bolmut Gelar Musyda Ke - I, Saeroji: Tetap Jaga Kekompakan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Pemuda Muhammadiyah Bolmut Gelar Musyda Ke - I, Saeroji: Tetap Jaga Kekompakan

 

Ketua Muhammadiyah Bolmut Ir. Saeroji saat membrikan sambutan (Foto: Ist)


Sulut24.com, BOLMUT - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menggelar Musyawarah Daerah Ke -1 di gedung serbaguna Desa Tombulang Pantai (Sabtu 13/2/2021). 

Musyawarah Daerah tersebut dibuka langsung oleh Ketua Muhammadiyah Bolmut Ir. Saeroji

Dalam sambutannya Saeroji mengingatkan agar Pemuda Muhammadiyah Bolmut tetap menjaga kekompakan pada momentum musyawarah tersebut.

"Siapapun yang nantinya akan terpilih agar tetap menjaga kekompakan karena kekompakan sangatlah penting dalam menjalankan roda organisasi," ucap Saeroji.

"Pemuda Muhammadiyah ini kan penerus kita, merekalah yang nantinya akan memegang tongkat estafet untuk melanjutkan kepemimpinan di Muhammadiyah," lanjutnya. 

Ketua Muhammadiyah Bolmut juga berpesan kepada seluruh kader Pemuda Muhammadiyah agar tetap berjihad untuk memajukan organisasi guna untuk kemajuan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

"Memang dalam menjalankan organisasi perlu modal, seperti membuat kegiatan seperti ini, namun saya berpesan agar setiap kader berjihad atau mengeluarkan uang masing-masing dalam mensukseskan kegiatan seperti ini," ucap Saeroji

Kegian Musyawarah Daerah tersebut diakhiri dengan kuliah umum yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Drs. Asripan Nani. 

Berdasarkan pantauan, kegiatan Musyawarah Daerah tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Saipul Ambarak, Camat Pinogaluman, Komisioner KPU Bolmut Ismail S. Mobiliu, ibu-ibu Aisyiyah dan Nasyiatul Aisyiyah. (Fadlan)