Kantor Camat Berubah Warna Merah, Palandung Semakin Intens Benahi Wilayah Pemerintahannya - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kantor Camat Berubah Warna Merah, Palandung Semakin Intens Benahi Wilayah Pemerintahannya

Salah Satu ASN Kantor Camat Wori Rony Sigar (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Camat Wori Endru Palandung saat ini semakin intens melakukan pembenahan di wilayah pemerintahannya.

Pembenahan ini diawali dari pengecatan kantor camat. Dimana gudung/kantor camat wori saat ini terlihat sudah rapih, wajahnya berubah menjadi warna merah. 

Pengecatan kantor camat ini swadaya murni pemerintah kecamatan dan turut juga dibantu  oleh beberapa pemerintah desa.

Bukan hanya itu saja untuk menjalin rasa kebersamaan dimana setiap hari kamis dilakukan Ibadah bersama antara Pemerintah Kecamatan, Hukum Tua,  BPD dan perangkat desa se-Kecamatan Wori, yang pelaksananya bergilir dimasing-masing desa.

Kemudian hal yang sama juga dilakukan setiap hari jumat dimana secara bergilir, masing-masing desa melaksanakan jumpa JG-KWL yang dipusatkan di kantor camat Wori.

Sementara itu pada Jumat 22 Oktober 2021 giliran Pemerintah Desa Talawaan Atas melakukan kerja bakti Jumpa JG-KWL dikantor camat Wori.

Kerja Bakti bakti yang dikemas dalam  jumpa JG-KWL  tersebut dipimpin langsung  Hukum Tua Feky Kasihidi S.Sos dan Sekretaris Desa (Sekdes) Marcelius E.E. Maradesa Amd,Ak.

"Tadi pagi (red jumat 22/10/2021) kami telah melaksanakan jumpa JG-KWL dengan melakukan pembersihan di halaman  kantor camat," ujar Hukum Tua Kasihidi

Hukum Tua Kasihidi mengatakan jumpa JG-KWL ini sudah dibuat jadwal/ diatur oleh Pemerintah Kecamatan dan semua desa di Kecamatan Wori turut ambil bagian dalam kegiatan jumpa JG-KWL tersebut. (Joyke)