Dinsos dan PMD Minut Gelar Vaksinasi Massal, JG Serahkan Sembako Untuk Warga Yang Divaksin - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Dinsos dan PMD Minut Gelar Vaksinasi Massal, JG Serahkan Sembako Untuk Warga Yang Divaksin

Bupati Minut Joune Ganda SE Memberikan Sembako Kepada Warga Yang Sudah di Vaksin (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Untuk menarik minat warga agar mau divaksin Covid 19, Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Minahasa Utara telah memberikan sembako seperti beras, minyak goreng, gula, teh, susu dan lain sebagainya. 

Upaya ini cukup berhasil buktinya banyak warga yang datang untuk divaksin.

Kegiatan Vaksinasi ini digelar Selasa 11 Januari 2022, di Pos Pelayanan Zero Point Sukur Minahasa Utara. 

Menariknya dalam kegiatan tersebut Bupati Minahasa Utara Joune Ganda turut hadir dan memberikan bantuan sembako kepada warga yang sudah divaksin.

Bupati Joune Ganda mengatakan vaksinasi Covid-19 massal yang digelar pihaknya menargetkan semua warga Minut untuk mendapatkan vaksin.

"Ini adalah vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Pemkab Minut kerja sama dengan Dinsos Provinsi Sulut dan Dinsos dan PMD Minut. Masyarakat yang sudah ikut vaksinasi langsung diberi Sembako," kata Bupati JG.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial dan PMD Minut Drs. Aplret Pusungulaa menegaskan kegaiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan ini melayani penyuntikan dosis satu dan dua dengan jenis vaksin yang disuntikan ke masyarakat jenis Sinovac.

Kadis Sosial dan PMD Minut Drs. Alpret Pusungulaa Bersama Sekdis Dinsos dan PMD dan Pegawai (Foto: Ist)

Dinas Sosial dan PMD melakukan vaksinasi massal dengan memberikan sembako kepada warga yang sudah menerima vaksin sebagai upaya menarik minat masyarakat mengikuti program itu.

"Kalau saya lihat antusias masyarakat sangat tinggi, sudah ratusan lebih orang divaksinasi," tutur Pusungulaa. (Joyke)