Polres Minsel Gelar Sosialisasi DIPA T.A. 2022 dan Penandatanganan Pakta Integritas - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Polres Minsel Gelar Sosialisasi DIPA T.A. 2022 dan Penandatanganan Pakta Integritas

Penyerahan DIPA dan RKA K/L T.A. 2022 serta penandatanganan Pakta Integritas. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penyerahan DIPA dan RKA K/L T.A. 2022 serta penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2022, Kamis (06/01/2022).

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Aula Polres Minsel, dipimpin langsung Kapolres AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK, dan dihadiri Wakapolres Kompol Eddy Saputra, SIK, para Kabag, Kasat, Kasi, Kaur, dan Kapolsek jajaran.

Dalam arahannya, Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK, menegaskan agar anggaran dapat dimanfaatkan dengan baik dan benar serta dapat dipertanggungjawabkan kepada kesatuan, masyarakat serta pada Tuhan Yang Maha Esa.

"Kelola dan manfaatkan dengan baik dan benar anggaran yang telah dialokasikan. Pastikan setiap rupiah uang negara ini digunakan untuk menciptakan rasa aman, dan meningkatkan kualitas pelayanan publik," imbau Kapolres Minsel.

Mantan Kasubbid Paminal Polda Lampung ini juga menekankan agar penggunaan anggaran diprioritaskan untuk kegiatan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

Acara sosialisasi dirangkaikan dengan penandatanganan Pakta Integritas, penyerahan DIPA dan RKA K/L T.A. 2022 serta Rendisgar kepada para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek jajaran. (Simon)