BKPMRI Gelar Musda Pertama, Wabup KWL: Minut Lebih Hebat dan Religius - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

BKPMRI Gelar Musda Pertama, Wabup KWL: Minut Lebih Hebat dan Religius

Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara Kevin William Lotulung dan Ketua Panitia Musda BKPRMI Kabupaten Minahasa Utara Vikram Hafids Tuahuns (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Minahasa Utara menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pertama periode 2021-2025 di Masjid Istiqlal Airmadidi Atas Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (3/3/2022).

Musyawarah Daerah (Musda) pertama tersebut mengambil tema “Peran nyata pemuda remaja masjid sebagai wujud kontribusi dalam membangun dakwah di Minahasa Utara” itu mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara Kevin William Lotulung. 

Ia berharap melalui musda tersebut tercipta ikhtiar untuk mewujudkan Minut yang lebih baik yang religius dan mandiri.

“Lewat musda ini BKPRMI Minut diharapkan mampu meneguhkan ikhtiar untuk mewujudkan Minut yang lebih baik yang religius dan mandiri sekaligus memperkuat dan melanjutkan segala hal yang sudah baik dan berkontribusi bagi kemajuan pembinaan umat di Minut,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, ketua panitia Musda BKPRMI Kabupaten Minahasa Utara Vikram Hafids Tuahuns mangucapkan selamat mengikuti Musda BKPRMI kepada seluruh peserta, Dia berharap siapapun yang nantinya terpilih mampu membawa BKPRMI Minut semakin maju.

“Kedepan BKPRMI harus bisa dicintai masyarakat dan selalu memakmurkan Masjid dengan baik karena pemuda itulah harapan pembangunan kedepannya dan nanti apabila terpilih ketua yang baru agar dapat membuat program kerja yang inovatif,” harapnya. (Joyke)