Dibuka Mendagri, Bupati Joune Ganda Ikut Rakernas APKASI XIV - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Dibuka Mendagri, Bupati Joune Ganda Ikut Rakernas APKASI XIV

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE Mengikuti Rakernas APKASI XIV Tahun 2022 Hotel Pullman Vimala Ciawi Bogor (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE Sabtu (18/6/2022) menghadiri Rapat Kerja Nasional XIV Tahun 2022 Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) di Hotel Pullman Vimala Ciawi, Kabupaten Bogor.

Rakernas APKASI XIV Tahun 2022 ini dibuka secara resmi oleh Menteri Dalam Negeri Jendral Polisi (Purn). Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian yang dihadiri seluruh Bupati se-Indonesia.

Rakernas APKASI kali ini mengangkat tema. “Dengan Semangat Kolaborasi, Kita Sukseskan KTT G20 untuk Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional Yang Kuat dan Berkelanjutan”. 

APKASI merupakan wadah kerjasama Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia yang memiliki konsep yang jelas dan tujuan untuk membahas bersama, menyelesaikan berbagai kendala di daerah serta menyampaikan saran pertimbangan bahkan usul pada Presiden secara berjenjang.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE merasa bersyukur karena bisa mengikuti kegiatan Rakernas APKASI XIV Tahun 2022.

"Dalam kegiatan ini seluruh peserta mendapatkan bekal ilmu pengetahuan untuk nanti bisa di terapkan dalam pemerintahan yang ada," tutur Bupati pilihan rakyat minut ini. (Joyke)