Jatuh Pingsan Di Pertokoan Melonguane ZN Meninggal Dunia - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Jatuh Pingsan Di Pertokoan Melonguane ZN Meninggal Dunia



Sulut24.com - Melonguane. Seorang pria bernama Zakarias Nasambe (78) ditemukan jatuh dan meninggal di area pertokoan Melonguane, Kecamatan Melonguane, Kepulauan Talaud, Selasa (2/7/2019).

Menurut saksi Jefri Pailaha (44) saat itu dirinya sedang berjalan menuju pelabuhan Melonguane dan membelakangi korban dengan jarak sekitar 4 meter.

Saksi menuturkan saat berada di area pertokoan yang berdekatan dengan toko penjual bernama David, tak berselang lama tiba-tiba dirinya mendengar benturan di belakang.

Saksi kemudian melihat korban sudah tergeletak dengan posisi terlentang di badan jalan.

Terkejut dengan kejadian tersebut Pailaha kemudian memanggil warga yang berada di sekitar lokasi kejadian dan langsung membawa korban dengan kendaraan bentor ke Puskesmas Melonguane.

Namun naas nyawa korban tidak bisa di selamatkan dan korban meninggal di ruang UGD Puskesmas Melonguane.

Saat dikonfirmasi, keponakan korban Vioteta Liunsanda (49) menuturkan bahwa korban memiliki riwayat penyakit asma dan pernah jatuh saat memanjat pohon kelapa.

Tambah Liunsanda korban yang berdomisili di Desa Resduk tersebu baru saja tiba siang hari di rumah Keluarga Tamamingka-Bentian di Kelurahan Melonguane Timur untuk mengikuti acara pernikahan cucu korban.

Pihak Polsek Melonguane membenarkan kejadian tersebut, Kapolsek Melonguane Ipbda Dedi V Matahari menambahkan pihak Polsek telah melakakan olah tempat kejadian perkara sedangkan korban telah diserahkan kepada pihak keluarga.

“Korban sudah diserahkan ke pihak Keluarga untuk proses pemakaman,” Jelas Kapolsek.
(FN)