Tentang Kami - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Tentang Kami

Sulut24.com merupakan portal berita online di Manado, Sulawesi Utara yang menyajikan ragam berita daerah maupun nasional. Mengabarkan berita terkini dari berbagai daerah seputar politik, ekonomi, hukum, hankam, pariwisata, hiburan, olahraga, teknologi, otomotif, opini, dan suara rakyat.

Sulut24.com adalah Perusahaan Media (Media Online) di Provinsi Sulawesi Utara yang dikelola PT Cahaya Edah Sejati dan saat ini telah memiliki biro-biro maupun kontributor yang tersebar dibeberapa wilayah yang ada di Provinsi Sulawesi Utara seperti; Kota Manado, Kota Tomohon, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kabupaten Kepulauan Sangihe, dan Kabupaten Kepulauan Talaud.

Sulut24.com terbit perdana 21 Juni 2019. Dengan mengusung tagline: Objektif & Aktual, kami berkomitmen untuk menjadi media online yang selalu mengedepankan objektivitas sebuah berita sebagai prinsip profesionalisme jurnalistik dan teraktual dalam mengabarkan berita atau informasi yang terjadi diberbagai daerah, sehingga dapat dijadikan sebagai sumber referensi terpercaya bagi masyarakat Indonesia, terlebih khusus masyarakat di Sulawesi Utara.

Seiring berkembangnya era digital, kami berusaha memberikan keutuhan informasi dan melawan (men-counter) berita-berita yang bersifat menyesatkan (hoax) serta berupaya untuk memperhatikan kebenaran dan keberimbangan informasi dari berbagai sumber sehingga dapat menyajikan berita yang benar dan tepat bagi masyarakat.

Oleh karena itu, dalam setiap pemberitaan kami selalu berupaya untuk melakukan verifikasi dan konfirmasi guna mendapatkan kebenaran informasi yang akurat dan berimbang untuk diolah menjadi sebuah berita yang kemudian disajikan kepada masyarakat.

Badan Hukum
PT. Cahaya Edah Sejati

AHU: 0034125.AH.01.11.Tahun 2019 tanggal 28 Februari 2019
Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP):
76.203.822.2-821.000
Nomor Induk Berusaha (NIB) : 9120209321546

Susunan Direksi

Direktur: Carles Edah
Komisaris Utama: Fanly Naftali Edah
Komisaris: Iwan Aloisius Moniaga