Jelang Pelantikan E2L - MAP, Tuange Ajak Masyarakat Jaga Keamanan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas


Advertisement

Jelang Pelantikan E2L - MAP, Tuange Ajak Masyarakat Jaga Keamanan


Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Petrus Simon



Sulut24.com - Melonguane, Jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Elly Engelbert Lasut dan Moktar Arunde Parapaga, Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Petrus Simon Tuange mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Ditemui awak media usai upacara peringatan HUT ke -17 Kabupaten Kepulauan Talaud, Tuange mengatakan bahwa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan segera dilaksanakan.

"Kalau tidak ada hambatan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih akan dilantik pada 21 atau 22 juli," Tutur Plt Bupati di Lapangan Sangkudiman Melonguane, Selasa (2/7/2019).

Tambah Plt dirinya menghimbau kepada masyarakat di tanah Porodisa dari Tinonda sampai Napombaru untuk menjaga situasi keamanan, ketertiban di daerah dan hal tersebut dapat dimulai dari keluarga dan lingkungan masing-masing.

"Kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif, karena dengan modal saling menjaga kerukunan satu dengan yang lain itu modal untuk membangun kabupaten ini kedepan," Tutur Tuange.
(FN)