BAMUKISST Gelar Raker Dan Pelantikan Pengurus Baru Periode 2019-2023 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



BAMUKISST Gelar Raker Dan Pelantikan Pengurus Baru Periode 2019-2023


Rapat Kerja BAMUKISST

Sulut24 - Manado, Badan Musyawarah Keluarga Indonesia Sitaro, Sangihe dan Talaud (BAMUKISST) menggelar rapat kerja tahun 2019 dan pelantikan pengurus baru di Graha Gubernur Sulawesi Utara, Sabtu (14/9/2019).

Ketua umum BAMUKISST yang juga menjabat sebagai Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen saat membacakan sambutan Gubernur Olly Dondokambey mengatakan bahwa kedepan BAMUKISST Sulawesi Utara dapat membangun bangsa bersama pemerintah.

"Kedepanya BAMUKISST  bisa membangun bangsa bersama-sama dengan pemerintah pusat sesuai visi dan misi, mulai dari tingkat provinsi sampai di tingkat kabupaten kota di Sulut baik dalam sektor pendidikan, sosial, ekonomi, politik, hukum dan budaya. BAMUKISST Sulut juga bisa  mampu menghadapi era global dan ancaman bagi Negara Indonesia," tutur Gubernur Olly yang disampaikan oleh Sekprov.

Selaku ketua, Silangen menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak diantaranya tokoh-tokoh adat, agama, semua elemen masyarakat dan generasi milenial asal Nusa Utara yang turut hadir dalam rapat kerja tersebut.

Dalam rangkaian rapat kerja tersebut juga dilaksanakan pelantikan pengurus baru BAMUKISST periode tahun 2019-2023 untuk 15 Kabupaten Kota se-Sulawesi Utara.

Ketua panitia Raker Trius Abas mengatakan bahwa rapat kerja tersebut bertujuan untuk mengakomodir persatuan dan kesatuan seluruh anggota BAMUKISST.

"Tujuan dari  rapat ini adalah untuk mengakomodir persatuan dan kesatuan keluarga besar BAMUKISST di Sulawesi Utara, selain membanguan persatuan dan kesatuan, BAMUKISST juga ikut serta dalam pembangunan baik tingkat pemerintah pusat maupun pemerintah daerah Sulawesi Utara," tandas Abas.

Diketahui terdapat beberapa poin penting yang dibahas dalam rapat kerja tersebut diantaranya adalah pembahasan terkait komisi organisasi, komisisi umum dalam pengembangan organisasi, program kerja serta pelebaran sayap dan rukun-rukun di tingkat kecamtan dan desa di wilayah Sulawesi Utara.
(Steven Maradia)


Advertisement





 

Advertisement