SPEED CLUB Dukung Joune Ganda Pimpin Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



SPEED CLUB Dukung Joune Ganda Pimpin Minut


Joune Ganda saat memberikan hadiah kepada salah seorang peserta kejuaraan Speed Club Taekwondo 

Sulut24.com
- Minahasa Utara, Segenap pelatih dan atlit Taekwondo Minahasa Utara yang terhimpun dalam Speed Club Minahasa Utara bersatu mendukung Joune Ganda sebagai calon bupati Minahasa Utara.

Hal ini dikatakan Jefry Katang, pimpinan Speed Club, belum lama usai perhelatan kejuaraan bertajuk Speed Club Taekwondo Championship, Minggu (27/10/2019) di Convention Hall Hotel Sutanraja Minahasa Utara.

"Beliau sudah sangat peduli memajukan olahraga di Minut, khususnya olahraga Taekwondo," sebut Katang. "Karena beliau peduli, maka kita harus dukung," imbuhnya.

Pernyataan Jefry Katang adalah fakta. Kejuaraan Taekwondo yang digelar Speed Club pada 26-27 Oktober lalu disupport Joune Ganda. Bahkan, calon pemimpin Minut yang mapan ekonomi tersebut datang dari Jakarta dan hadir pada acara pembukaan kejuaraan tersebut.

"Pak Joune meninggalkan kesibukan tugas di Jakarta dan datang di Kalawat hanya untuk menghadiri kejuaraan yang kami gelar. Ini sangat luar biasa. Kalau beliau bupati, perhatian beliau untuk memajukan olahraga Minut akan lebih dari ini. Kami sangat yakin, makanya kami mendukung Pak Joune," tegas ayah dari atlit Taekwondo berprestasi, Dwi dan Andre Katang itu.

Tidak hanya peduli pada  olahraga. Di mata pelatih dan atlit Taekwondo Speed Club Minut, Joune Ganda ada pribadi muda yang tepat untuk menjadi pemimpin Minut. Dia seorng pengusaha dan usianya masih muda.

 "Sudah berkiprah secara nasional. Keberhasilan beliau menjadi motivasi bagi kaum muda Minut untuk maju dan berkembang. Ini luar biasa. Kami ajak kaum muda Minut untuk maju dan menjadi hebat bersama Pak Joune," kata Jefry.

Pada acara pembukaan kejuaraan Taekwondo waktu lalu, Joune Ganda juga didaulat mengalungkan tanda peserta atlit. Bahkan dia mengajak seluruh pelatih dan atlit Taekwondo Minut dan Sulut untuk memajukan  olahraga.

Ketua Panitia kejuaraan Stenly Sendow secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Joune Ganda yang sudah membantu terlaksananya Speed Club Taekwondo Championship 2019.

"Pak Joune memang pribadi muda yang hebat. Orang muda yang sangat peduli dengan kemajuan  olahraga. Beliau layak jadi pimpinan di Minut. Kami ucapkan terima kasih karena beliau sudah membantu kegiatan Speed Club yang diback-up Bamukisst," kata Sekum Bamukisst, Alfeyn Gilingan, senada.

Reporter : FN
Editor : Redaksi Sulut24


Advertisement





 

Advertisement