Peraih Suara Tertinggi Di Minut Pada Pileg 2019, Berty Kapoyos Layak Jadi Calon Wabup PDIP - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Peraih Suara Tertinggi Di Minut Pada Pileg 2019, Berty Kapoyos Layak Jadi Calon Wabup PDIP


 Bakal Calon Bupati Dari PDIP Joune Ganda Bersama Bakal Calon Wakil Bupati Berty Kapoyos S. Sos.

Sulut24.com - Minahasa Utara
,  Sejumlah figur bakal calon Bupati dan Wakil Bupati mulai bermunculan menjelang Pilkada serentak pada tanggal 23 September nanti.

Seperti halnya figur potensial PDI Perjuangan Berty Kapoyos SSos, sosok yang dikenal low profile ini, sempat menyedot perhatian publik. Pasalnya popularitasnya sangat luar biasa dimana beliau pernah menjadi Ketua DPRD Minut dan saat ini menjadi Anggota DPRD Provinsi Sulut.

"Siapa yang tidak kenal figur mantan ketua DPRD Minut ini, popularitasnya cukup membuming diminut, beliau adalah peraih suara terbanyak di minut, pada Pileg 2019 yang lalu," ujar salah satu tokoh masyarakat Airmadidi Ronald Kumayas.

Ketua DPC PDIP Minut Denny Lolong Bersama Bakal Calon Bupati Joune Ganda dan Bakal Calon Wakil Bupati Berty Kapoyos 

Menurut Kumayas pada Pileg 2019 yang lalu, figur seorang Berti Kapoyos atau yang lebih familiar dikenal (BK) dapat meraih suara yang cukup signifikan yakni 12.739 suara.

"Untuk hasil Pileg 2019 yang lalu, figur Berty Kapoyos adalah peraih suara tertinggi dari semua Caleg asal Dapil Minut," tegas Kumayas.

Kumayas berharap figur seorang BK diperhitungkan lagi dalam pertarungan Pilkada Minut 23 September nanti.
(Joyke)