Tiga Desa di Pulau Nain Jadi Sasaran Pembagian Bantuan Oleh SGR - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Tiga Desa di Pulau Nain Jadi Sasaran Pembagian Bantuan Oleh SGR


Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) saat membagikan bantuan kepada warga

Sulut24.com - Minahasa Utara,  Memasuki bulan suci Ramadhan,  Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) kembali membagikan bantuan kepada masyarakat yang ada di 3 Desa di kepulauan Kecamatan Wori, yakni Nain, Nain Satu dan Tatampi, Kamis (30/4/2020).

Menariknya, bantuan kali ini sedikit berbeda dengan desa lainnya. Sebab, bantuan di Pulau Nain khususnya di Desa Nain dan Nain Satu, SGR memberikan bantuan pakaian untuk sholat serta bahan makanan, masker, hand sanitaser serta uang. Karena kedua desa tersebut mayoritas beragama Muslim.

Warga pun sangat menyambut baik bantuan ini. Sebab, mereka tidak perlu lagi jauh-jauh ke wilayah daratan untuk membeli pakaian sholat. Warga pun memuji sikap sosial dari SGR yang terus membantu warga. "Terima kasih ibu SGR atas bantuannya.

Bantuan untuk pakaian sholat sangat penting mengingat Lebaran tinggal sebentar lagi dan itu bisa kami pakai," jelas warga.

SGR yang juga merupakan Wakil DPRD Minut ini mengatakan, bantuan ini penting untuk warga yang ada di wilayah kepulauan. Sebab, dengan adanya pandemi Covid-19 ini, makin membuat warga sulit mengakses wilayah daratan karena adanya protokol kesehatan akan virus Corona.

"Bantuan ini penting bagi warga. Sebab banyak yang sulit beraktifitas untuk menafkahi keluarga akibat dampak Covid-19," tambah SGR.
(Joyke)