Dukungan Rakyat Terhadap JG - KWL Sangat Menggetarkan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Dukungan Rakyat Terhadap JG - KWL Sangat Menggetarkan


Pasangan JG - KWL  bersama para pendukungnya (Foto: Ist)


Sulut24.com - Minahasa Utara, Dukungan rakyat terhadap figur muda dan energik JG- KWL tidak terbendung lagi. Bahkan  pasangan dengan slogan "Menuju Harapan Baru Minut" ini telah diprediksikan bakal menjadi jawara dalam pertarungan Pilkada 9 Desember nanti.

Salah satu Akademisi DR. Johny Krowin mengatakan figur JG - KWL sangat menggetarkan dan merupakan sebuah gambaran manifestasi kerinduan akan pemimpin yang hadir dalam kehidupan keseharian rakyat.

"Rakyat Minut saat ini lebih memilih seorang pemimpin yang betul- betul kesehariannya hanya untuk bersama rakyat dan hal itu hanya pada JG - KWL," ujar Krowin

Menurut dia, ketika rakyat sudah berkehendak. Maka barisan gotong royong penuh optimisme JG - KWL menang pun berdatangan, katanya.

"Suaranya merangkul, menyatukan, dan menegaskan bahwa JG - KWL adalah kita. Tua-muda, miskin-kaya, laki-laki ataupun perempuan, semua membawa wajah dalam satu harapan perubahan," ujar Krowin, Sabtu (5/12/2020)

Krowin menambahkan, langkah selanjutnya bagi kubu JG - KWL  adalah melibatkan partai, relawan, bersama rakyat untuk mengawasi tempat pemungutan suara (TPS).

"Inilah signal terpenting, ketika rakyat sudah bergerak, maka kemenangan JG - KWL tidak terbendung lagi," tutup Krowin. (Joyke)