Doa Bersama Awali Perkuliahan FIP UNIMA - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Doa Bersama Awali Perkuliahan FIP UNIMA

Doa bersama Fakultas Ilmu Pendidikan (Foto: Ist)

Sulut24.com, TONDANO - Lewat Virtual Civitas Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNIMA, menggelar  doa bersama yang dipusatkan di Lantai III Gedung Bersama FIP UNIMA Rabu (3/3/2021).

Pembantu Dekan III DR. Mersty Rindengan MPd. mengatakan hajatan doa bersama ini dilakukan  setiap  semester yang baru.

"Setiap semester yang baru, kami Civitas Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNIMA) menggelar Doa bersama dan Doa bersama ini juga dirangkaikan dengan kuliah perdana," ucap PD III FIP UNIMA.

Menurut PD III DR. Mersty Rindengan pokok-pokok doa yang disampaikan diantarannya mendoakan bangsa dan negara, mendoakan Civitas Fakultas Ilmu Pendidikan dan mendoakan Civitas UNIMA.

Sementara itu dalam doa bersama ini menghadirkan 4 Pendoa yakni dari unsur Protestan DR. Norma Monigir MEd,, Katolik Steven Mandey SPd. MHum,  Muslim Suhartono zyam SPd. MPd dan dari Hindu Nyi Dewi Eka Surya Ningrat SPd. MPd.

Dibagian lain Pembantu Dekan II FIP UNIMA DR. Meisie . L Managantes MPd didampingi Kaprodi PGSD FIP UNIMA DR. Hetty Tumurang SPd. MPd mengatakan kegiatan doa bersama ini  dilaksanakan setiap awal perkuliahaan.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan doa bersama ini dan kiranya lewat doa bersama ini,  seluruh Civitas UNIMA dalam lindungan Tuhan," ucap DR. Meisie Mangantes dan DR.Hetty Tumurang. (Joyke)