Jalin Kerja Sama, PGSD Jadi Prodi Unggulan UNIMA - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Jalin Kerja Sama, PGSD Jadi Prodi Unggulan UNIMA

Kaprodi PGSD FIP UNIMA DR. Hetty Tumurang (Foto: Ist)

Sulut24.com, TONDANO - Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) FIP UNIMA,  saat ini telah menyatakan kesiapannya untuk mendukung Program Kemendikbud Kampus Merdeka.

Kaprodi PGSD FIP UNIMA DR. Hetty Tumurang mengatakan saat ini Prodi PGSD FIP UNIMA menjalin kersa sama dengan Perguruan Tinggi lainnya seperti Prodi PGSD yang ada di Universitas Negeri Gorontalo, PGSD Universitas Negeri Jakarta, PGSD Universitas Semarang dan PGSD Universitas Surabaya.

"Kami Prodi PGSD FIP UNIMA sangat mendukung program  Dekan FIP dan Rektor UNIMA untuk menjalin kerja sama dengan Perguruan Tinggi lainnya," ujar DR. Hetty Tumurang, Kamis (4/3/2021)

Menurut DR. Hetty Tumurang jumlah Mahasiswa PGSD setiap tahun terus meningkat, dan Prodi PGSD ini menjadi Prodi unggulan dari Perguruan Tinggi Universitas Negeri Manado.

"Prodi PGSD adalah Prodi unggulan UNIMA dan setiap tahunnya mahasiswa yang mendaftar di Prodi PGSD  cukup banyak," ujar DR. Hetty Tumurang. 

DR. Hetty Tumurang berharap dengan program Kampus Merdeka yang dicanangkan Kemendikbud ini Prodi PGSD FIP UNIMA akan melahirkan tenaga pendidik yang berkualitas. (Joyke)