Terima Suntikan Vaksin Sinovac Tahap I, Rektor Katuuk Dukung Program Presiden Jokowi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Terima Suntikan Vaksin Sinovac Tahap I, Rektor Katuuk Dukung Program Presiden Jokowi

Rektor Unima Prof. DR. Deitje Katuuk MPd saat menerima suntikan vaksin Sinovac (Foto: Ist)

Sulut24.com, TONDANO, Rektor Universitas Negeri Manado (UNIMA) Prof Dr. Deitje Adolfin Katuuk MPd,  saat ini mendukung penuh kebijakan Presiden RI Ir Joko Widodo yang akan memberikan vaksin Covid-19, bagi masyarakat yang disediakan secara gratis oleh pemerintah. 

Bahkan Rektor UNIMA Prof. DR. Deitje Katuuk MPd Kamis (18/3/2021) telah menjadi orang  pertama di lingkungan Civitas UNIMA yang menerima suntikan vaksin Sinovac.

“Kami mendukung penuh dan siap menyukseskan gerakan vaksinasi yang digelorakan Presiden Ir Joko Widodo. Pemerintah melakukan kebijakan yang pro rakyat dengan menyediakan vaksin Covid-19 secara gratis bagi masyarakat.

 Saya sebagai Rektor UNIMA siap diberi vaksin Covid-19 dan menghimbau seluruh warga UNIMA, untuk siap menerima vaksin Covid-19,” Ujar Prof Deitje Katuuk.

“Kesediaan Presiden RI menerima vaksin Covid-19 yang pertama kali, Presiden  Ir Joko Widodo telah memberikan teladan terbaik bagi kita semua. Untuk itu, masyarakat tidak perlu ada keraguan sedikitpun untuk menerima vaksin Covid-19 karean telah dipastikan oleh Presiden Ir Joko Widodo aman digunakan,” ajak Prof Deitje Katuuk.

Lebih lanjut orang nomor satu dilingkungan Civitas UNIMA ini menghimbau agar masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan TSR.

“Bersama kita hentikan penyebaran Covid-19 dengan TSR. Tingkatkan Imunitas dengan pola hidup sehat dan  bahagia.  Selalu cuci tangan dan jaga jarak. Rajinlah berolahraga dan berdoa. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia,” pungkas Prof Katuuk.

Diketahui Rektor UNIMA telah menargetkan 1.300 orang dilingkungan Civitas UNIMA akan menerima suntikan vaksin Sinovac-19. (Joyke)