HUT GBI Glow FC Rayakan HUT ke 14, Pastor Haurisa: Kami Doakan Sulut Aman Dari Gangguan Apapun - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

HUT GBI Glow FC Rayakan HUT ke 14, Pastor Haurisa: Kami Doakan Sulut Aman Dari Gangguan Apapun

Jemaat GBI Glow FC saat mengikuti kegiatan jalan pagi (Foto: Sulut24/rdy)

Sulut24.com, MANADO - Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Betel Indonesia Glow Fellowship Center (GBI Glow FC) yang 14 Tahun, berbagai kegiatan dilaksanakan, Mulai Doa Membuka kegiatan oleh Pdp Jimmy Tirayo, dan langsung berpacu dalam jalan pagi hingga menggelar Doa bersama di Pantai, Mantos di tempat kejadian hantaman ombak beberapa waktu lalu, Doa dipimpin Pdp Roy Nelsen.

Setelah jalan pagi bersama, dilanjutkan  ibadah singkat di gedung gereja.

Pdp Tony Loing dalam khotbahnya menekankan tentang Nasehat-nasehat dalam firman Tuhan 1Tesalonika 5 : 12-19.

"Ayat 18. Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu. dan ayat 19. padamkan Roh," kutip Pdp Tony Loing dari Kitab bacaan.

Usai ibadah, dirangkaikan dengan Puji-pujian diselingi menari Masamper, lomba makan kerupuk antar jemaat Anak-anak maupun suami istri, di Gedung Geteja GBI Glow FC di Bahu, tak kalah serunya di lomba makan krupuk tersebut terlihat beberapa pasangan suami istri cukuo berhairah melahap kerupuk, termasuk Pastor Senior Gembala di gereja tersebut Ps.Jantje Haurisa didampingi istri tercinta Ellen Tungka, bekerja sama untuk menghabis krupuk menggantung di tali, yang disiapkan oleh Panitia lomba, dan akhirnya dimenangkan Pasangan Suami istri Haurisa-Tungka.

Jemaat GBI Glow FC saat mengikuti kegiatan  doa bersama di pantai (Foto: Sulut24/Rdy)

Terkait dengan HUT GBI Glow FC, yang ke 14, Ps Jantje Haurisa mengatakan perayaan Tahun ini di rayakan secara sederhana, namun tidak mengurangi makna  dari tujuan tentang Jumat Agung dan Paskah yakni kematian dan kebangkitan Tuhan Jesus Kristus, dinyatakan pula momentum HUT tersebut, secara khusus mendoakan Sulawesi utara dijaga dilindungi agar jauh dari hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

"Kami Doakan Sulawesi Utara Aman dari gangguan apapun, akhirnya Selamat Hari jadi ke 14 tahun, GBI Glow Fellowship Center, Tuhan Jesus Memberkati," tutup Ps Haurisa. (rdy)