Polres Minsel Bagikan Ratusan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Polres Minsel Bagikan Ratusan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Kapolres dan Wakapolres Minsel foto bareng perwakilan warga penerima bansos. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP S. Norman Sitindaon, SIK secara simbolis menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19, Senin (19/07/2021) pagi. 

Penyerahan bansos digelar di depan ruang lobi Markas Komando (Mako) Polres Minsel. Adapun jumlah bansos yang disalurkan sebanyak 150 dus paket sembako.

Kegiatan bhakti sosial ini sebagai tindak lanjut dari perintah Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, AS, MM kaitan dengan aksi kemanusian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Penyerahan bansos paket sembako ini sebagai aksi nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya warga kurang mampu, lanjut usia (lansia), janda duda, dan anak yatim piatu, yang terdampak pandemi Covid-19,” ungkap Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK dalam sambutannya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Minsel ini berharap, bansos tersebut dapat membawa kebaikan, dan membantu meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak Covid-19.

Diakuinya, dalam segala keterbatasan, Polres Minsel tidak bisa memberikan bansos kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Minsel. 

"Namun mudah-mudahan bantuan yang kami salurkan ini, dapat membantu meringankan beban hidup bapak, ibu, masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19,” ujar Kapolres Minsel.

Di akhir sambutannya, Perwira Menengah (Pamen) Polri ini kembali mengingatkan warga agar terus disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) serta mengikuti program Vaksinasi Nasional Covid-19.

Kegiatan penyerahan bansos dirangkaikan dengan pelepasan rombongan kendaraan dinas Polres Minsel yang mengangkut paket sembako untuk diserahkan kepada warga di sejumlah desa dan kelurahan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Minsel Kompol Eddy Saputra, SIK, Kabag Ren Kompol Royke Rori, S.Pd, M.Si, Kabag Sumda AKP I Ketut Mantra, SH, dan sejumlah Kepala Satuan (Kasat) serta perwakilan personel. (Simon)