Pimpin Anev Mingguan, Kapolres Minsel Ingatkan Jajaran Optimalkan Edukasi Prokes - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Pimpin Anev Mingguan, Kapolres Minsel Ingatkan Jajaran Optimalkan Edukasi Prokes

 Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK saat memimpin rapat Anev mingguan. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan AKBP S. Norman Sitindaon, SIK memimpin rapat analisa dan evaluasi (Anev) mingguan, Senin (23/08/2021).

Rapat anev mingguan yang digelar di Gedung Cafetaria Endra Dharmalaksana Polres Minsel ini, dihadiri Wakapolres Kompol Eddy Saputra, SIK, para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), dan Kapolsek jajaran.

Dalam arahannya, Kapolres Minsel kembali mengingatkan kepada segenap jajarannya agar terus fokus mengoptimalkan kegiatan edukasi kepada masyarakat, terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan (prokes), guna menekan angka penyebaran Covid-19.

“Kepada seluruh jajaran, baik personel Polres maupun  Polsek jajaran, terus optimalkan serta tingkatkan kuantitas dan kualitas kegiatan edukasi melalui razia ataupun patroli. Terus ingatkan warga untuk patuh pada prokes pencegahan penyebaran covid-19,” pinta Kapolres Minsel.

Kegiatan razia ataupun patroli, lanjut Kapolres Minsel, dilakukan dengan melibatkan instansi terkait guna mencapai hasil yang maksimal. 

“Kegiatan razia maupun patroli dalam kaitan edukasi prokes bersinergi dengan TNI dan instansi terkait pemerintah, supaya hasil yg dicapai nanti dapat maksimal dan optimal, mengingat angka sebaran Covid-19 ini fluktuatif,” tegasnya. 

Orang nomor satu di jajaran Polres Minsel ini juga mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk peduli akan penerapan prokes.  

“Tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda, mari kita bersama peduli akan situasi pandemi saat ini dengan menerapkan prokes. Baik di lingkungan tempat tinggal maupun lokasi fasilitas publik,” imbau Perwira Menengah (Pamen) Polri yang selalu enerjik dan murah senyum ini. (Simon)