Ratusan Warga Divaksin, Gerai Vaksin Presisi Polres Minsel Layani Anak 12+ - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Ratusan Warga Divaksin, Gerai Vaksin Presisi Polres Minsel Layani Anak 12+

Ratusan warga antusias ikut vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Polres Minsel. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Ratusan warga setiap harinya terpantau terus mendatangi Gerai Vaksin Presisi Polres Minahasa Selatan (Minsel) untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Tampak pada Selasa siang (24/08/2021), kegiatan vaksinasi dilaksanakan oleh Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Minsel bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Minsel, dimulai pagi hingga hari nyaris petang.

"Untuk hari ini, jumlah masyarakat yang divaksin 114 orang dengan rincian dosis pertama 82, dan dosis kedua 32," ungkap Perwira Urusan Kesehatan (Paurkes) Polres Minsel Ipda I Kadek Arnaya, Amd.Kep kepada wartawan.

Gerai Vaksinasi Presisi Polres Minsel juga kini melayani anak usia 12+ atau 12 tahun ke atas yang dinyatakan lolos screening.

"Untuk anak usia 12 tahun ke atas dilayani juga vaksinasi. Tapi harus dinyatakan lolos screening dahulu atau pemeriksaan tim medis," terang Ipda Kadek.

Anak usia 12 tahun ke atas juga ikut vaksinasi Covid-19. (foto: Ist)

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK menyatakan apresiasi kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi Covid-19.

"Untuk yang telah memenuhi syarat, yang belum divaksin, segera datangi Gerai Vaksinasi untuk menerima suntikan vaksin Covid-19. Bagi yang sudah divaksin, diucapkan terimakasih. Tetap patuhi protokol kesehatan. Kepedulian kita untuk kemanusiaan," ujar Kapolres. (Simon)