21 Personel Polres Minsel Terima Penghargaan Kapolres - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

21 Personel Polres Minsel Terima Penghargaan Kapolres

Kapolres Minsel foto bersama 21 personel penerima penghargaan. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP S. Norman Sitindaon, SIK memberikan penghargaan kepada 21 personel jajaran yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian, khususnya di bidang penanganan dan penanggulangan Covid-19.

Penyerahan piagam penghargaan kepada puluhan personel ini, digelar di halaman utama Markas Komando (Mako) Polres Minsel, pada apel pagi jam pimpinan, Senin (06/09/2021).

Di antara 21 personel yang menerima penghargaan yakni Kabag Ops Kompol Rahmad Lantemona, Kasat Reserse Narkoba AKP Denny Tampenawas, S.Sos, dan Kasubbag Humas Iptu Roby Tangkere. 

Dalam arahannya Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK menyatakan apresiasi kepada para personel penerima penghargaan.

Mereka selama ini dinilai telah menunjukkan dedikasi yang tinggi kepada organisasi serta masyarakat dalam hal penanganan, pengamanan dan pengawalan jenazah pasien Covid-19.

“Kepada seluruh personel, khususnya penerima penghargaan, diucapkan terima kasih atas sumbangsih dan dedikasinya pada pelaksanaan tugas pengamanan dan pengawalan jenazah pasien Covid-19," tutur Kapolres Minsel.

Kepada segenap jajaran, Perwira Menengah (Pamen) Polri ini meminta agar tetap semangat, dan terus memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Pada kesempatan itu, dia juga mengingatkan seluruh personel untuk tetap gencar menyampaikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait kepatuhan pada protokol kesehatan (prokes) pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Minsel.

“Angka sebaran Covid-19 saat ini di wilayah kita, masih fluktuatif. Karena itu, menjadi kewajiban kita untuk terus memberikan himbauan, teguran dan edukasi secara humanis kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan prokes,” pungkas Kapolres Minsel.

Apel jam pimpinan ini dihadiri seluruh pejabat utama, perwira, brigadir dan ASN, serta dilaksanakan dengan tetap mengedepankan prokes pencegahan Covid-19. (Simon)