Bersama Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah, JGKWL Bahas Pemagangan DPSP Likupang - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bersama Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah, JGKWL Bahas Pemagangan DPSP Likupang

Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah dan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung (JGKWL), Jumat 24 September 2021, mengikuti Kick off Pemagangan DPSP Likupang yang dihadiri Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Likupang.

Bupati Joune Ganda mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk persiapan yang sangat baik dari pemerintah.

“Program pemagangan ini merupakan satu investasi jangka panjang yang dilakukan untuk menyiapkan tenaga kerja yang berkompoten dan memiliki skill sesuai dengan kebutuhan pasar.Output dari program ini berupa SDM-SDM yang handal, pastinya akan sangat menguntungkan daerah dalam mendukung dan memajukan sektor pariwisata serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita,” tutur Joune Ganda.

Hadir dalam kegiatan Direktur Jenderal Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Menteri Ketenagakerjaan Budi Hartawan, pejabat pimpinan madya dan pratama serta staff khusus menteri, jajaran Pemprov Sulut dan Kabupaten Minut. (Joyke)