FDW-PYR Pantau dan Buka Naskah US di SMPN 1 Tumpaan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

FDW-PYR Pantau dan Buka Naskah US di SMPN 1 Tumpaan

FDW-PYR didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Minsel Arthur Donald Tumipa, M.Ed, sedang membuka naskah soal ujian, di SMPN 1 Tumpaan. (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH didampingi Wakil Bupati (Wabup) Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th dan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Minsel Arthur Donald Tumipa, M.Ed, memantau pelaksanaan Ujian Sekolah (US) jenjang SMP, yang digelar di SMPN 1 Tumpaan, Selasa (17/05/2022) pagi.

Setibanya di SMPN 1 Tumpaan, kedua petinggi Minsel tersebut disambut hangat oleh Kepala SMPN 1 Tumpaan Rita M. R Wongkar, S.Pd, dan Camat Tumpaan Terry Lolowang, SE.

Pada kesempatan itu, Kepala Daerah yang akrab disapa FDW ini berkenan membuka naskah soal ujian.

Usai membagikan soal ujian, Bupati FDW berinteraksi dan memberikan semangat kepada para peserta ujian.

Wabup Petra Rembang yang lebih akrab disapa PYR juga turut berinteraksi dengan para peserta ujian.

"Sebelum mengerjakan soal ujian, jangan lupa berdoa minta pertolongan Tuhan," imbau Bupati FDW.

Usai memantau pelaksanaan US di SMPN 1 Tumpaan, Bupati FDW dan Wabup PYR kembali bertolak ke Kantor Bupati untuk menghadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2022 yang dirangkaikan dengan Apel Korpri jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel. 

 Bupati FDW dan Wabup PYR sedang berinteraksi dan memberi semangat kepada seorang siswa peserta Ujian Sekolah. (Foto: Ist)

Dalam kegiatan yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Minsel tersebut, Bupati FDW bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup).

Sore harinya, Bupati FDW didampingi Wabup PYR dan Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Minsel Drs. Benny Lumingkewas mengikuti kegiatan Sidang Paripurna di DPRD Minsel. (Simon)