Ops Bina Kusuma, Polres Minsel Sambangi Pasar, Pangkalan Ojek Hingga Persekolahan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Ops Bina Kusuma, Polres Minsel Sambangi Pasar, Pangkalan Ojek Hingga Persekolahan

Personel Polres Minsel sedang mengimbau   masyarakat untuk berpartisipasi aktif menjaga stabilitas kamtibmas. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Personel Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan kegiatan sambang di lokasi keramaian, pasar, pangkalan ojek, terminal hingga persekolahan di wilayah pusat kota Amurang, Jumat (20/05/2022).

Kegiatan ini merupakan rangkaian pelaksanaan Operasi Kepolisian Kewilayahan Bina Kusuma Samrat 2022 yang mengedepankan fungsi Satuan Binmas (Pembinaan Masyarakat).

Dalam pelaksanaan Ops Bina Kusuma Samrat 2022 ini, personel Polres Minsel menyampaikan himbauan kepolisian kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas.

"Kami juga mengimbau masyarakat untuk menghindari perbuatan melawan hukum, apalagi tindak pidana yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain," ungkap Kasat Binmas Polres Minsel AKP Asprijono Djohar.

Selain itu, masyarakat diminta untuk segera melengkapi dosis vaksin Covid-19. 

"Warga juga diajak untuk mendatangi Gerai Vaksin Polres Minsel, Puskesmas ataupun fasilitas publik lainnya yang menyediakan pelayanan vaksinasi Covid-19, kaitan dengan melengkapi dosis suntikan vaksin hingga dosis Booster," tambah Kasat Binmas. (Simon)