Kejutan Lantamal VIII Manado di Hari Bhayangkara ke-76 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kejutan Lantamal VIII Manado di Hari Bhayangkara ke-76

Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno mendapat kejutan spesial dari Lantamal VIII Manado, di momen Hari Bhayangkara ke-76. (Foto: Humas Polda Sulut)

Sulut24.com, MANADO - Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno mendapat kejutan spesial dari Lantamal VIII Manado, tepat di momen spesial Hari Bhayangkara ke-76 tanggal 1 Juli 2022.

Danlantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka bersama para PJU Lantamal VIII Manado dan beberapa staf menyambangi Rumah Jabatan Kapolda Sulut, di Jalan Bethesda Manado, Jumat (01/07/2022) pukul 06.30 WITA dan memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 sambil membawa kue ulang tahun.

"Selamat Hari Bhayangkara ke-76. Semoga dengan Hari Bhayangkara ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia akan semakin solid, semakin luar biasa dan semakin Presisi dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara," ujar Laksamana Pertama Nouldy Tangka.

Kedatangan Danlantamal dan jajarannya disambut hangat oleh Kapolda Sulut sekaligus menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Danlantamal atas perhatiannya. 

"Kami doakan semoga sinergitas kita semakin dekat dan kita selalu merasa seperti keluarga besar. Kami doakan semoga seluruh jajarannya selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dalam melaksanakan tugas dan senantias dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Sekali lagi terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya," singkat Irjen Pol Mulyatno.

Kejutan Hari Bhayangkara ke-76 di Rumah Jabatan ini ditandai dengan peniupan lilin kue ulang tahun oleh Kapolda Sulut. (Simon)