Pilhut Minut 2023 Tidak Jelas, Arnolus Walujan: Menunggu Petunjuk Pimpinan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pilhut Minut 2023 Tidak Jelas, Arnolus Walujan: Menunggu Petunjuk Pimpinan

Kepala Dinas Sosial dan PMD Minahasa Utara Arnolus Didi Walujan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Desakan Wakil Rakyat DPRD Minahasa Utara agar segera melaksanakan Pemilihan Hukum Tua di tahun 2023 ini mendapat respon dari Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Minahasa Utara Arnolus Didi Walojan.

"Kalau memang ada petunjuk dari pimpinan kami siap melaksanakan pemilihan hukum tua di tahun 2023 ini," tegasnya ketika dikonfirmasi media ini, Senin (6/1/2023).

Menurutnya sampai saat ini belum ada petunjuk dari pimpinan untuk melaksanakan semua tahapan Pilhut.

"Tahun 2023 ini ada agenda nasional yakni pemilihan legislatif dan hal ini perlu diantisipasi bersama jangan sampai pelaksanaan pilhut ini bisa memunculkan gesekan ditengah masyarakat," ujarnya.

Walojan ketika ditanya soal anggaran yang sudah diusulkan dan sudah ditata dalam APBD Minut tahun 2023. Menurutnya dana tersebut memang ada. Namun untuk melaksanakan pemilihan hukum tua menunggu petunjuk dari pimpinan.

"Selain itu juga pelaksanaan Pilhut kami koordinasikan dengan pemerintah pusat apa bisa pilhut ini bisa dilaksanakan di tahun 2023 ini," tutupnya. (Joyke)