Ikut Penerbangan Perdana Manado-Jepang, Bupati JG Siap Promosikan DPSP Likupang - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Ikut Penerbangan Perdana Manado-Jepang, Bupati JG Siap Promosikan DPSP Likupang

Forkopimda Sulut bersama kepala daerah saat menerima penyambutan di Jepang (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Dengan terbukannya penerbangan langsung dari Manado-Narita pergi pulang (PP) maka hal ini bakal menguntungkan kedua pihak, khususnya dalam sektor Kepariwisataan.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda menuturkan jika dengan rute strategis ini, maka setiap pekan dipastikan akan ada puluhan wisatawan asal Jepang khususnya dari kota Narita akan berada di Sulut, termasuknya ke Minut.

"Karenanya, keikutsertaan dalam rangkaian penerbangan perdana ini, akan benar-benar dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mempromisikan potensi Wisata DPSP Likupang dan destinasi lainnya di Minut. Yang pasti, sesuai arahan Gubernur Olly Dondokambey, saya akan memaksimalkan waktu yang ada di Tokyo untuk mempromosikan pariwisata di Minut," tegas Bupati JG sembari menambahkan pembukaan rute Manado-Tokyo ini merupakan ide briliant dan langkah strategis dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut dalam sektor Pariwisata.

Diketahui, turut serta dalam rombongan Wali Kota Manado Andrei Anggouw, Bupati Mitra dan sejumlah forkopimda Sulut serta pihak terkait lainnya. Rombongan bertolak ke Tokyo itu menumpangi Pesawat Garuda Indonesia Type Acft A333 dengan nomor flight GA834. (Joyke)