Cipkon Kamtibmas, Polres Minsel dan TNI Laksanakan Patroli KRYD Malam Minggu - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Cipkon Kamtibmas, Polres Minsel dan TNI Laksanakan Patroli KRYD Malam Minggu

Personel gabungan Polri/TNI sedang melaksanakan patroli KRYD malam Minggu. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) malam Minggu dengan menggelar patroli di tempat keramaian, pusat perbelanjaan dan lokasi rawan gangguan kamtibmas.

Patroli KRYD cipta kondisi (cipkon) kamtibmas oleh personel gabungan piket fungsi dan peleton siaga bersama anggota TNI baik di tingkat Polres dan seluruh Polsek jajaran dilaksanakan pada Sabtu (29/04/2023) malam hingga Minggu dinihari.

"Patroli gabungan personel Polri/TNI ini sebagai upaya preventif dan preemtif yaitu pencegahan terhadap segala bentuk potensi gangguan kamtibmas, kriminalitas serta mewujudkan rasa aman dan nyaman di kalangan masyarakat," ungkap Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH.

Selain itu, patroli bersama ini juga untuk lebih memperkuat soliditas dan sinergitas TNI/Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Minsel guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Adapun di wilayah Minsel ini, kami terus mempererat komunikasi, koordinasi antar seluruh stakeholder, memperkuat soliditas dan sinergitas TNI/Polri dalam rangka memelihara stabilitas kamtibmas," tambah Kapolres Minsel.

Hingga hari Minggu (30/04/2023) pagi, terpantau situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Minsel pada umumnya dalam keadaan aman dan kondusif. (Simon)